Kepedulian Bupati Banyumas Achmad Husein terhadap korban Corona atau Covid-19 patut diapresiasi. Achmad Husein ikut meng... - agen fiforlif makassar

agen fiforlif makassar

Kepedulian Bupati Banyumas Achmad Husein terhadap korban Corona atau Covid-19 patut diapresiasi. Achmad Husein ikut menggali kubur korban Corona lantaran warga menolak memakamkan.

Achmad Husein sempat bersitegang dengan warganya sendiri lantaran menolak pemakaman jenazah korban Corona.

Warga sempat menghadang mobil ambulans yang membawa jenazah korban Corona ke tempat pemakaman di Desa Tumiyang Kecamatan Pekuncen, Banyumas, Jawa Tengah.

Achmad Husein didampingi Kapolresta Banyumas Kombes Whisnu Caraka terpaksa turun tangan menenangkan warga.
.
“Saya aja gak takut,” kata Achmad Husein di depan kerumunan warga yang menghadang ambulans, dikutip Pojoksatu.id dari video yang diunggah channel Youtube Kancamu, Rabu (1/4/2020).
.
“Bapak gak takut, tapi warga kita takut pak,” jawab warga.
Bupati Banyumas Achmad Husein ikut gali kubur korban Corona
Bupati Banyumas dan Kapolres menjelaskan bahwa banyak warga yang salah pengertian.

Achmad Husein membeberkan bahwa dia berani duduk di atas peti jenazah korban Corona dan ikut menggali kubur.
.
“Saya aja berani pak. Di atas peti aja saya berani. Ini saya gali pak, gali sendiri,” kata Achmad Husein seraya memperlihatkan sebuah foto dari HP miliknya.

Seorang warga menjawab bahwa mereka takut karena virus Corona sangat berbahaya.
“Karena pemberitahuan dari Bupati juga yang sangat santer bahwa virus Corona itu sangat berbahaya,” kata warga.

Achmad Husein menjelaskan kepada warga bahwa virus Corona hanya bertahan di tubuh orang hidup.
“Virus itu adanya di orang hidup, bukan orang mati,” kata Achmad Husein menenangkan warga.“Saya itu gali sendiri. Lihat foto saya itu di situ, lihat saya yang gali sendiri. Dan saya bisa berdiri di atas peti,” tambahnya.
.
“Lihat di HP saya, saya yang gali sendiri Pak. Saya bupati yang gali sendiri. Dan saya berani duduk di atas peti. Virusnya gak ada,” tandas Achmad Husein.

Setelah mendengar penjelasan Achmad Husein dan Kapolres Banyumas, warga akhirnya mengizinkan jenazah dimakamkan di tempat tersebut.

Sumber: Pojoksatu.id

agen fiforlif makassar

---

Cara #1 Diet Sehat Herbal Detox Boyke Dian Nugraha http://www.FiforlifPlus.com

Postingan populer dari blog ini

Ada yang sedang mengalami fase ini kah? Mungkin yang kamu lakukan sekarang memang yang terbaik untuk diri kamu..Memili... - fiforlif oris ladyfem

Setuju ??? Faktanya, sebuah studi menemukan bahwa huburngan jarakjauh masih memiliki tingkat keberhasilan 58%, guys.Me... - fiforlif sidoarjo