"Semakin banyak saudara kandung yang agresif, dan semakin banyak mereka berdebat, berarti semakin mereka mempelajari sit... - harga fiforlife di apotik

harga fiforlife di apotik

"Semakin banyak saudara kandung yang agresif, dan semakin banyak mereka berdebat, berarti semakin mereka mempelajari situasi kompleks tentang komunikasi dan seluk-beluk bahasa," kata Dr Claire Hughes, psikolog sekaligus penulis buku Social Understanding and Social Lives.

Dikutip dari Menshealth.com pada Minggu (26/8/2018), temuan itu adalah hasil dari studi lima tahun tentang interaksi saudara kandung oleh Pusat Penelitian Keluarga pada The University of Cambridge.

Laporan itu menunjukkan bahwa anak-anak dapat meningkatkan keterampilan verbal mereka sambil belajar menyelesaikan perbedaan lewat bertengkar.

Selama penyelidikan, subjek anak menjalani pengamatan video, berinteraksi dengan orang tua, saudara, teman dan orang asing.

Peneliti kemudian menanyai orang tua dan guru mereka serta anak-anak itu sendiri. Akhirnya mereka menggunakan tes bakat untuk menentukan bahasa mereka, keterampilan perencanaan, memori kerja dan kontrol penghambatan. "Salah satu alasan utama untuk ini tampaknya adalah bahwa saudara kandung adalah sekutu alami. Mereka sering berada pada gelombang yang sama, dan mereka cenderung terlibat dalam semacam permainan berura-pura, yang membantu anak-anak mengembangkan kesadaran akan keadaan mental," tulis studi tersebut. "Semakin anak-anak saling kesal, semakin banyak mereka belajar tentang mengatur emosi dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi emosi orang lain," lanjut Dr Hughes.

Foto (liputan6)


harga fiforlife di apotik

---

Cara #1 Diet Sehat Herbal Detox Boyke Dian Nugraha http://www.FiforlifPlus.com

Postingan populer dari blog ini

Ada yang sedang mengalami fase ini kah? Mungkin yang kamu lakukan sekarang memang yang terbaik untuk diri kamu..Memili... - fiforlif oris ladyfem

Setuju ??? Faktanya, sebuah studi menemukan bahwa huburngan jarakjauh masih memiliki tingkat keberhasilan 58%, guys.Me... - fiforlif sidoarjo